Mau Membuat Rambut Keriting Gantung Coba 9 Langkah Ini

Mau Membuat Rambut Keriting Gantung Coba 9 Langkah Ini – Jemu dengan penampilan rambut panjang yang terurai? Kamu dapat coba membuat rambut keriting gantung yang trend. Rambut keriting gantung ialah rambut bergelombang di bagian tengah rambut sampai ujung rambut. Style rambut ini banyak disenangi beberapa wanita sebab dapat membuat rambut lebih memiliki volume. Bila tertarik untuk mencobanya, baca 9 cara membuat rambut keriting gantung dengan gampang.

Berikut langkah-langkah membuat rambut keriting gantung dengan mudah

1. Keramas dengan sampo yang sesuai dengan jenis rambut

Langkah pertama untuk mendapakan rambut bergelombang atau keriting gantung adalah dengan keramas. Sebelum style rambut, pastikan kondisi rambut dan kulit kepalamu sudah bersih terlebih dahulu. Setidaknya kamu perlu keramas setiap dua hari sekali.

Buat pemiliki rambut halus dan jatuh, sebaiknya jangan menggunakan conditioner karena akan mempersulit proses pengeritingan rambut. Penggunaan conditioner akan membuat hasil style rambut tidak tahan lama karena terlalu lemas.

Konsultasi dan Pemesanan : 08995000171 – 08563181630 (Quick Respons)

Shampo Green Angelica diformulasikan dengan bahan-bahan premium pilihan yang berkelas dunia. Dengan kandungan Aloe Vera dan Angelica Keiskei Extract yang dapat membantu mempercepat pertumbuhan rambut dan menyuburkan rambut dengan cepat. Kandungan apple stemcel memperbaiki sel rambut sehingga mampu mengatasi dan mencegah kerontokan rambut.

MANFAAT UTAMA :
-Mengatasi rambut rontok ringan dan parah
-Mengatasi rambut rontok setelah melahirkan
-Mengatasi rambut rontok wanita berjilbab
-Menghilangkan ketombe
-Menghilangkan gatal di kulit kepala
-Mengatasi rambut kering dan bercabang
-Mengatasi rambut berminyak dan lepek
-Mencegah rambut rontok dan botak

2. Keringkan rambut agar mudah dibentuk

Setelah keramas, kamu bisa keringkan rambut dengan handuk atau jika ingin lebih cepat kering, gunakan hair dryer atau kipas angin. Buat kamu yang rambutnya mudah rontok atau kering, sebaiknya jangan terlalu sering menggunakan hair dryer karena akan membuat rambutmu mudah rusak.

3. Sisir rambut hingga rapi agar tidak ada bagian rambut yang menggumpal

Setelah rambut sudah kering, sisir rambut hingga rapi agar tidak ada bagian rambut yang kusut ataupun menggumpal. Gunakan sisir yang sesuai dengan jenis rambutmu agar tidak mudah rontok dan patah. Jika rambutmu mudah rontok, gunakan wet brush yang bisa merapikan rambut dengan lembut.

4. Bagi rambut menjadi beberapa bagian agar hasil keritingnya merata

Langkah membuat keriting gantung selanjutnya adalah dengan membagi rambut menjadi beberapa bagian. Jepit rambut ke atas dan uraikan satu persatu saat ingin di curly menggunakan pengeriting rambut. Cara ini juga akan membuat hasil curly lebih rapi dan beraturan.

5. Gunakan hair mousse agar hasil keriting gantung tahan lebih lama

Supaya menghasilkan rambut keriting gantung yang tahan lama, gunakan hair mousse atau yang biasa disebut styling foam. Hair mousse berfungsi untuk membuat rambut jadi lebih keras, berkilau dan bervolume. Jadi jika dibandingkan hair spray, hair mousse lah yang paling tepat untuk menghasilkan keriting gantung.

6. Menggunakan roll rambut untuk menghasilkan rambut keriting yang alami

Konsultasi dan Pemesanan : 08995000171 – 08563181630 (Quick Respons)

Jika kamu ragu menggunakan curly iron karena takut rambut kering, kamu bisa menghasilkan keriting gantung dengan menggunakan roll rambut. Menggunakan roll rambut adalah cara alami menghasilkan rambut keriting tanpa membuatnya menjadi rusak.

Namun, kamu harus memiliki kesabaran yang lebih, karena cara ini cukup lama dan perlu ketelitian. Selain itu, hasil keriting yang dihasilkan juga kurang maksimal seperti menggunakan alat catokan atau curly iron.

7. Menggunakan curly iron untuk menghasilkan rambut keriting dengan cepat

Cara untuk menghasilkan rambut keriting gantung adalah dengan menggunakan curly iron. Sebelum mengeriting rambut dengan curly iron, jangan lupa untuk menggunakan vitamin rambut agar rambut tidak kering. Setting curly iron dengan suhu terendah agar rambut tidak terbakar dan menjadi kering.

8. Gunakan sisir bundar untuk merapikan rambut dan mempertahankan rambut keriting

Jika kamu ingin menyisir rambut, gunakan sisir dengan bentuk bundar. Caranya sisir dengan gerakan menggulung ke bagian dalam rambut agar bentuk rambut keriting gantung kamu tetap on point.

9. Pakai jepitan rambut agar hasil keriting gantung tahan lama

Supaya bentuk keriting gantung tahan lama, gunakan jepit rambut untuk mempertahankan bentuk lengkungan rambut. Jedai alias jepitan badai ini wajib kamu bawa-bawa dan sesekali gunakan agar rambut tidak kusut.

Satukan rambut ke belakang, gulung rambut ke dalam hingga menjadi lingkaran, lalu jepit. Diamkan hingga beberapa menit setelah rambut terurai, hasil keriting pasti akan lebih terlihat sempurna.

Yuk, gunakan curly iron untuk menghasilkan rambut keriting gantung!