Inilah 4 Kesalahan Keramas yang Membuat Rambut Semakin Tipis

4 Kesalahan Keramas yang Membuat Rambut Semakin Tipis – Mau mempunyai rambut sehat dan terawat? Keramas menjadi salah satu kunci utamanya. Tetapi tahukah kau, ada sebagian kekeliruan ketika keramas yang dapat merusak rambut, pun membuatnya kian tipis? Supaya kau menerima hasil yang optimal, berikut kekeliruan ketika keramas yang membikin rambut kian tipis. Sebaiknya kau hindari, nih.

Rambut botak merupakan salah satu permasalahan rambut yang sangat serius. Dimana orang yang mengalaminya cenderung merasa minder dan tak percaya diri ketika melakukan aktivitas dan bertemu banyak orang. Untuk mengatasi hal ini, dibutuhkan obat penumbuh rambut botak yang ampuh dan mampu memberikan hasil secara permanen. Produk yang tepat dan mampu mengatasi ini ialah paket maksimal dari Green Angelica.

Kualitas dari paket maksimal dari Green Angelica nampaknya tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, sebagai produk penumbuh rambut botak, produk ini pun telah mendapatkan sertifikat BPOM yang tentunya dapat dikatakan sangat aman ketika digunakan. Performa dari serangkaian produk ini terbilang sangat memuaskan.

Fungsi Green Angelica paket maksimal :

  • Mempercepat tumbuhnya rambut botak licin
  • Mempercepat tumbuhnya rambut botak akibat keturunan
  • Mengatasi kebotakan alopecia
  • Mengatasi kebotakan rambut
  • Mengatasi kerontokan rambut parah
  • Mengobat kebotakan yang disebabkan oleh suatu penyakit

Chat Via Whatsapp : 08995000171 – 08563181630 (Fast Response)

Terlalu sering keramas pakai air hangat

Lagu hujan-hujan begini, memang paling enak mandi pakai air hangat ya? Selain menenangkan, kebersihan tubuh tetap terjaga. Tapi kalau terlalu sering keramas pakai air hangat, justru bisa menghilangkan minyak alami rambut dan membuat batang rambut lebih tertarik dan rontok. Sebaiknya, untuk keramas, pakai air dingin agar kelembapan rambut tetap terjaga.

Terlalu sering keramas

Setiap hari keramas tidak hanya bisa menghilangkan minyak alami kepala tapi juga menyebabkan rambut rontok lebih banyak karena rambut lebih berat saat basah dan mudah tercabut dari akarnya.

Sampo berbahan kimia keras

Jika rambutmu termasuk yang sering rontok, gunakan sampo yang tidak banyak pewangi dan bahan kimia lembut seperti sampo bayi atau sampo anak-anak. Hindari beli sampo dengan bahan sulfat tinggi.

Jarang mengganti sampo

Kalau sudah cocok, memang malas mengganti. Tapi ini bisa membuat rambut rusak, lho. Ahli menyebutkan bahwa lebih baik mengganti sampo yang kamu gunakan sesekali untuk mengubah kebiasaan dan menyegarkan kulit kepala.